Minggu, 13 September 2009

SGP MINGGU, 13 SEPTEMBER 2009

Hai para togeler mania, kini pertapaan gunung mutis tampil makin meyakinkan dengan metode-metode canggih dalam mengelola dan menelurkan angka main, khusus SGP 2D, ini try out pertama metode yang diberi nama "Fly The Chapunk". para togeler saya ajak terhitung hari ini melihat "bukti" dari ampuhnya metode Fly The Chapunk, khusus untuk hari Senin, rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Angka hari ini, minggu berdasarkan teropong "fly the chapunk" metode adalah berkisar diantara angka sebagai berikut :

(84,80,89,03,39,30,48,08,93,98,70,34,04,05,09,50,40,90,94,49,45,59,54,
07,43,47,97)

catatan:"Fly the Chapunk" methode anti terhadap angka kembar, misalnya :22,33 dst.........,mau dapat uang banyak dari togel sector, kunjungi dan buktikan sendiri, mumpung masih gratis update angkanya.

launching method
salam hangat

Ketua Pertapaan Gunung Mutis
kami memberi bukti bukan "janji palsu"
di jamin paling sedikit dari 5 kali penarikan, 3 kali pasti dapat, 1 kali fifty2, 1 kali berpeluang gagal. teruji dalam riset angka.


Kamis, 10 September 2009

Jum'at, 10 September 2009 (ATM)

Colok 1 aja deh :D

Aneka Aturan Bermain Togel

Aneka Aturan Bermain Togel

Jenis permainan togel banyak macamnya, apalagi di Indonesia, kreasi permainan jadi beragam, Oleh karena itu kami menerangkan aturan bermain yang lazim dipakai di Indonesia, berdasarkan jenis permainan yang ada di asiantogel (main togel online secara aman) sebagai berikut :

4D, 3D dan 2D
Colok bebas
Colok bebas 2D
Colok Jitu
50-50 (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
Shio
Kembang-Kempis
Silang Homo
Tengah Tepi
Dasar (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
2 Kombinasi

Struktur nomor keluar misalnya : A B C D
berarti:
A = AS
B= KOP
C=Kepala
D=Ekor

4D, 3D dan 2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.

Struktur: ABCD

Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D=321
2D=21

Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D=321
2D=21

(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)

Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke pemasang)

QUICK BET
Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya:
4321
321
21
1
maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000
BET : 4321 3*400 x1000
BET : 4321 2*300 x1000
BET : 4321 1*100 x1000
Ini berarti anda sudah berbelanja:
4321 untuk 500rb
321 untuk 400rb
21 untuk 300rb
1 untuk 100rb

2D Posisi

Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34

COLOK BEBAS

Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)

dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

COLOK BEBAS 2D

Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2 nomor, kategori: 2 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2 nomor, kategori: 3 digit]

Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2 nomor, kategori: 4 digit]

COLOK JITU

Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di posisi EKOR

TENGAH – TEPI

Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah= Diantara 25 sampai 74
Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II:
Keluar : 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

D A S A R

Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1,3,5,7,9
Genap=0,2,4,6,8

Analisis I:
Keluar : 1234,
3+4 = 7
Berarti keluar : Ganjil dan Besar

Analisis II:
Keluar : 5678,
7+8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6
Berarti keluar : Genap dan Besar

Analisis III:
Keluar : 1204,
0+4 = 4
Berarti keluar : Genap dan Kecil
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]

50 – 50

Menebak ganjil/genap, besar/kecil
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran)..

Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]

S H I O

Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
Misal 2008 tahun Tikus, maka angka 1 dimulai dari shio Tikus,
Misal 2009 tahun Kerbau, maka angka 1 dimulai dari shio Kerbau
,
Misal 2010 tahun harimau maka angka 1 dimulai dari shio Harimau
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.

Nama Shio Nomor terkait
Kerbau 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97
Tikus 2, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98
Babi 3, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99
Anjing 4, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88
Ayam 5, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89
Monyet 6, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90
Kambing 7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91
Kuda 8, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92
Ular 9, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93
Naga 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94
Kelinci 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95
Harimau 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96


Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis II:
Keluar : 6543
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43
Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis III:
Keluar : 1389
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89
Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]

SILANG HOMO

Permainan ini kadang disebut suami istri.

Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.

Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]

KEMBANG KEMPIS

Struktur=ABCD
Jika Menebak posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebak posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebak posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG jika A <> C ataupun C > D
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS

Analisis II:
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 Hasil = KEMBAR

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]

K O M B I N A S I

Struktur ABCD
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis :
keluar : 1845

berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

Misalnya anda membeli AS KECIL dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )

Senin, 07 September 2009

Rabu, 9 September 2009

01 71 81
05 75 85
06 76 86
08 78 88

02 72 82
07 76 87
77
Pasang Togel Online Terpercaya, klik disini